#lff medias

Photos

will miss the arrival of the atmosphere of your presence🍃 . . . #latepost #pameranlukisan #abstractpainting #lfl #lff #like4like #likeforfollow #like4follow #likeforlike #like4likes
udh mlam bukannya tidur malah ngayap,yah itung2 ada yg nyangkut 😅😆😝😜😎🤓 #enjoy#mytime#bali#vscom#igers#lff#lfl#lfc
Вейп Барахолка VapeBY.ru - Шли🚶 в Директ📥 фото📷 текст📝 контакты🔞. Публикация на халяву💰шустро🚀 эффективно👌! Парь и не парься😤! #vpr #vape #vaper #vaperussia #vapeby #vapenation #vapefamily #vapelife #vapeбарахолка #вейп #вейпбарахолка #барахолка #куплю #продам #обмен #россия #russia #vprmsk #vprtula #москва #moscow #тула #tula #fff #lfl #lff #ffl #like #like4like #likeforlike
Вейп Барахолка VapeBY.ru - Шли🚶 в Директ📥 фото📷 текст📝 контакты🔞. Публикация на халяву💰шустро🚀 эффективно👌! Парь и не парься😤! #vpr  #vape  #vaper  #vaperussia  #vapeby  #vapenation  #vapefamily  #vapelife  #vapeбарахолка  #вейп  #вейпбарахолка  #барахолка  #куплю  #продам  #обмен  #россия  #russia  #vprmsk  #vprtula  #москва  #moscow  #тула  #tula  #fff  #lfl  #lff  #ffl  #like  #like4like  #likeforlike 
Demet Özdemir geldi🐼Şimdi Meryem gelicek💘İsteklerinizi yazın🌸 #öykü💜
Demet Özdemir geldi🐼Şimdi Meryem gelicek💘İsteklerinizi yazın🌸 #öykü 💜
Вейп Барахолка VapeBY.ru - Шли🚶 в Директ📥 фото📷 текст📝 контакты🔞. Публикация на халяву💰шустро🚀 эффективно👌! Парь и не парься😤! #vpr #vape #vaper #vaperussia #vapeby #vapenation #vapefamily #vapelife #vapeбарахолка #вейп #вейпбарахолка #барахолка #куплю #продам #обмен #россия #russia #vprmsk #vprtula #москва #moscow #тула #tula #fff #lfl #lff #ffl #like #like4like #likeforlike
Вейп Барахолка VapeBY.ru - Шли🚶 в Директ📥 фото📷 текст📝 контакты🔞. Публикация на халяву💰шустро🚀 эффективно👌! Парь и не парься😤! #vpr  #vape  #vaper  #vaperussia  #vapeby  #vapenation  #vapefamily  #vapelife  #vapeбарахолка  #вейп  #вейпбарахолка  #барахолка  #куплю  #продам  #обмен  #россия  #russia  #vprmsk  #vprtula  #москва  #moscow  #тула  #tula  #fff  #lfl  #lff  #ffl  #like  #like4like  #likeforlike 
HappyAnnive ALICIOUS yang ke5Tahun  pasukan Hitam Tetap sohib kita Makin kompak Terus support @aliandooo  maaf yang kena tag . . . #instagood #lfl #lff  #anniveAlc #5tahun #tsterkini #23
Вейп Барахолка VapeBY.ru - Шли🚶 в Директ📥 фото📷 текст📝 контакты🔞. Публикация на халяву💰шустро🚀 эффективно👌! Парь и не парься😤! #vpr #vape #vaper #vaperussia #vapeby #vapenation #vapefamily #vapelife #vapeбарахолка #вейп #вейпбарахолка #барахолка #куплю #продам #обмен #россия #russia #vprmsk #vprtula #москва #moscow #тула #tula #fff #lfl #lff #ffl #like #like4like #likeforlike
Вейп Барахолка VapeBY.ru - Шли🚶 в Директ📥 фото📷 текст📝 контакты🔞. Публикация на халяву💰шустро🚀 эффективно👌! Парь и не парься😤! #vpr  #vape  #vaper  #vaperussia  #vapeby  #vapenation  #vapefamily  #vapelife  #vapeбарахолка  #вейп  #вейпбарахолка  #барахолка  #куплю  #продам  #обмен  #россия  #russia  #vprmsk  #vprtula  #москва  #moscow  #тула  #tula  #fff  #lfl  #lff  #ffl  #like  #like4like  #likeforlike 
Without you i feel broken(2/3) . . . . #fff #lfl #lff #love #life #picsart #pictureoftheday #me #mine #vsco #vscocam
Butuh libur😂 . . . #fff #lff#lfl
jangan pernah berfikir hal yang kecil itu belum tentu besar dan hal yang besar itu belum tentu kecil, karna sebuah gesekan akan terjadi pergerakan yang tidak di ada adakan oleh kedua hal tersebut. aku sendiripun tidak mengetahui hal apa yang aku tulis saya harap anda tidak menerka suatu pemikiran kalau anda gila dengan yang anda baca ✌  #lfl #likeforlike #like4like  #lff #likeforfollow #like4follow  #instagram #instagood
jangan pernah berfikir hal yang kecil itu belum tentu besar dan hal yang besar itu belum tentu kecil, karna sebuah gesekan akan terjadi pergerakan yang tidak di ada adakan oleh kedua hal tersebut. aku sendiripun tidak mengetahui hal apa yang aku tulis saya harap anda tidak menerka suatu pemikiran kalau anda gila dengan yang anda baca ✌ #lfl  #likeforlike  #like4like  #lff  #likeforfollow  #like4follow  #instagram  #instagood 
Bigloflof😘😍💋 #bestfriend #lastpost #lfl #fff #lff
Ku kasih senyuman ini untuk mu 😊💕💞 #likeforlike #like4like #likeforfollow #latepost #likeforfollow #lfl #l #lfl #fff #ffl #lff #fff
what a girl wants to hear... �  cewe : terimakasih untuk hari ini cowo : gamasalah :) cewe : aku mau nanya sesuatu sama kamu, boleh gak? cowo : tentu :) cewe : hmm, apakah aku tidak terlintas dalam pikiranmu? cowo : tidak cewe : apakah kamu menyukaiku? cowo : tidak cewe : apakah kamu menginginkanku? cowo : tidak cewe : apakah kamu akan menangis jika aku telah tiada? cowo : tidak cewe : apakah kamu akan selalu hidup untukku? cowo : tidak cewe : apakah kamu bersedia melakukan apapun untukku? cowo : tidak cewe : kamu pilih aku atau hidupmu? cowo : hidupku.. perempuan itu berlari dalam keadaan menangis, lalu pria itu mengejarnya dan berkata : " kamu tau alasanku kenapa kamu tidak pernah terlintas dalam pikiranku karena kamu selalu ada dalam pikiranku. kamu tau kenapa aku tidak menyukaimu karena aku mencintaimu. kamu tau kenapa aku tidak menginginkanmu karena aku membutuhkanmu. kamu tau kenapa aku tidak menangis ketika kamu telah tiada, karena aku akan mati jika kamu pergi. kamu tau alasan aku kenapa gaakan pernah hidup untuk kamu? karena aku akan mati untukmu! kamu tau alasan aku tidak bersedia melakukan apapun untuk kamu? karena aku bersedia melakukan semuanya untukmu! dan alasan aku kenapa aku memilih hidupku karena kamu lah hidupku! kamu itu segalanya. kita itu satu. gamungkin aku rela kehilangan kamu... perempuan itu langsung memeluk erat kekasihnya seakan tak ingin pisah... #sfs #lfl #fff #lff #likeforlike #like4like
what a girl wants to hear... � cewe : terimakasih untuk hari ini cowo : gamasalah :) cewe : aku mau nanya sesuatu sama kamu, boleh gak? cowo : tentu :) cewe : hmm, apakah aku tidak terlintas dalam pikiranmu? cowo : tidak cewe : apakah kamu menyukaiku? cowo : tidak cewe : apakah kamu menginginkanku? cowo : tidak cewe : apakah kamu akan menangis jika aku telah tiada? cowo : tidak cewe : apakah kamu akan selalu hidup untukku? cowo : tidak cewe : apakah kamu bersedia melakukan apapun untukku? cowo : tidak cewe : kamu pilih aku atau hidupmu? cowo : hidupku.. perempuan itu berlari dalam keadaan menangis, lalu pria itu mengejarnya dan berkata : " kamu tau alasanku kenapa kamu tidak pernah terlintas dalam pikiranku karena kamu selalu ada dalam pikiranku. kamu tau kenapa aku tidak menyukaimu karena aku mencintaimu. kamu tau kenapa aku tidak menginginkanmu karena aku membutuhkanmu. kamu tau kenapa aku tidak menangis ketika kamu telah tiada, karena aku akan mati jika kamu pergi. kamu tau alasan aku kenapa gaakan pernah hidup untuk kamu? karena aku akan mati untukmu! kamu tau alasan aku tidak bersedia melakukan apapun untuk kamu? karena aku bersedia melakukan semuanya untukmu! dan alasan aku kenapa aku memilih hidupku karena kamu lah hidupku! kamu itu segalanya. kita itu satu. gamungkin aku rela kehilangan kamu... perempuan itu langsung memeluk erat kekasihnya seakan tak ingin pisah... #sfs  #lfl  #fff  #lff  #likeforlike  #like4like 
😊 • •  #lfl#lff
Zara Basic Rp 260 (Semor) 40x11x30 Ongkir 1 Kg Hanya 2 Warna Limited Edition www.grosirtasimportbatam.com WA 0813-7221-2493 #tasbatam #tasimportbatam #taswanita #tasimport #tasmurah #tasbranded #tasterbaru #tasimportbatammurah #sale #lfl #fff #lff #ffl
😊 #lff  #fff😊  #lfl
Kapan gitu gua bisa nikmati yg nama nya indah pada waktu nya kaya orang-orang😂😂#fff#lfl#lff#l4l👍
Kapan gitu gua bisa nikmati yg nama nya indah pada waktu nya kaya orang-orang😂😂#fff #lfl #lff #l4l 👍
Cant move #2 . . . . . . . . Need holiday  #lfl #lff
Cant move #2  . . . . . . . . Need holiday #lfl  #lff 
Happy Birthday kakak jutek😘 sehat selalu, bahagia selalu, skarang sdh 21thn kan, lebih dewasa lagi, semoga bisa jadi wanita hebat seperti Mama😂😘😍 #sister #birthday #flf #lff #lfl
Happy Birthday kakak jutek😘 sehat selalu, bahagia selalu, skarang sdh 21thn kan, lebih dewasa lagi, semoga bisa jadi wanita hebat seperti Mama😂😘😍 #sister  #birthday  #flf  #lff  #lfl 
kowe terlalu sibuk dek mbk foto" model mu sampek kowe ra ngerti aku ng kne golek foto sg pas gae prewed e awak e 😳😁 . #travel #traveller #traveling #travellindo #travellerindonesia #travellergemes #indonesiatraveler #indonesiatravel #beach #balekambang #explore #explorepantai #exploremalang #sun #fun #1996gallery #love #canon #photography #like4like #likeforlike #liker #lfl #lff #flf
. Inilah gambaran yang paling sederhana dan bisa dipahami oleh siapapun...,Mengapa Paytren diciptakan oleh beliau Ust.Yusuf mansur...??? Inilah jawabannya..!! ☆ PayTren bukanlah bisnis yang mengaharuskan mitranya untuk jualan....!!! ☆ PayTren bukan juga bisnis yang mewajibkan mitranya untuk ikut mencari mitra baru..!!! ☆ PayTren adalah bisnis yang cukup di gunakan untuk pribadi saja... ☆ Kewajiban mencari mitra itu gak ada...!!, keanggotaanya juga tidak akan hangus.  Cuma, jika kita mau & bisa, tentu perusahaan memberikan kita upah atas kerja kita... berupa 5 fee marketing al:  @.Bonus sponsor :Rp.75.000 Bonus ini diberikan bila, bisa menjual/mereferensikan 1aplikasi paytren, apapun paketnya.  @.Bonus leadership:Rp.25.000 Bonus ini diberikan setiap terjadi pasangan dalam diagram,tanpa melihat bentuk jaringan, flash out maks 12 pasangan/Rp.300.000 perhari.  @.Bonus generasi sponsor : Rp.2000 Bonus ini diberikan, apabila ada penambahan mitra dalam komunitas.  @.Bonus generasi leadership : Rp.1000. Bonus ini diberikan, apabila terjadi pasangan dalam komunitas.  @.Bonus cashback transaksi pribadi dan komunitas besarnya variatif mulai :Rp.1.600 - Rp.2000  @ Reward (diakumulasikan). ☆ Sekarang coba di renungkan , kita ini gunakan listrik, pulsa , pembayaran dan pembelian seumur hidup.......!! Trus apa yg kita dapat.... kita cuma dapat biaya admin dan ucapan terimakasih nya aja... ☆ Kalau dari hal hal sepele itu ternyata bisa menghasilkan, kenapa tidak..? ☆ Tahu,kenapa ...?sampai Bank-bank besar, mall-mall, Mini market di cashier nya juga ikut jualan pulsa...? Itu karena dari hal yg kita anggap sepele, tapi ada perputaran uang hingga triliyunan rupiah... ☆ Gak mungkin mereka mau ikut jual pulsa, jika gak ada sesuatu yg fantastis ☆ Masalahnya adalah Kita mau ikut ambil bagian atau tidak...??? .  Penasaran? Langsung chat aja yuk :) Wa: 08999.500.935 ___________________ . . .  #Paytren  #inspirasi #motivasi #bisnis #kekinian #jomblo #keren #paytren #paytreninaja #paytrenustyusufmansur #paytrenpadang #payakumbuh #padang #sumbar #bisnis #lfl #fff #lff #yusufmansur #minang #paytrenpayakumbuh #sumbarpaytren #bisnis #berkah #sukses #paytreners
. Inilah gambaran yang paling sederhana dan bisa dipahami oleh siapapun...,Mengapa Paytren diciptakan oleh beliau Ust.Yusuf mansur...??? Inilah jawabannya..!! ☆ PayTren bukanlah bisnis yang mengaharuskan mitranya untuk jualan....!!! ☆ PayTren bukan juga bisnis yang mewajibkan mitranya untuk ikut mencari mitra baru..!!! ☆ PayTren adalah bisnis yang cukup di gunakan untuk pribadi saja... ☆ Kewajiban mencari mitra itu gak ada...!!, keanggotaanya juga tidak akan hangus. Cuma, jika kita mau & bisa, tentu perusahaan memberikan kita upah atas kerja kita... berupa 5 fee marketing al: @.Bonus sponsor :Rp.75.000 Bonus ini diberikan bila, bisa menjual/mereferensikan 1aplikasi paytren, apapun paketnya. @.Bonus leadership:Rp.25.000 Bonus ini diberikan setiap terjadi pasangan dalam diagram,tanpa melihat bentuk jaringan, flash out maks 12 pasangan/Rp.300.000 perhari. @.Bonus generasi sponsor : Rp.2000 Bonus ini diberikan, apabila ada penambahan mitra dalam komunitas. @.Bonus generasi leadership : Rp.1000. Bonus ini diberikan, apabila terjadi pasangan dalam komunitas. @.Bonus cashback transaksi pribadi dan komunitas besarnya variatif mulai :Rp.1.600 - Rp.2000 @ Reward (diakumulasikan). ☆ Sekarang coba di renungkan , kita ini gunakan listrik, pulsa , pembayaran dan pembelian seumur hidup.......!! Trus apa yg kita dapat.... kita cuma dapat biaya admin dan ucapan terimakasih nya aja... ☆ Kalau dari hal hal sepele itu ternyata bisa menghasilkan, kenapa tidak..? ☆ Tahu,kenapa ...?sampai Bank-bank besar, mall-mall, Mini market di cashier nya juga ikut jualan pulsa...? Itu karena dari hal yg kita anggap sepele, tapi ada perputaran uang hingga triliyunan rupiah... ☆ Gak mungkin mereka mau ikut jual pulsa, jika gak ada sesuatu yg fantastis ☆ Masalahnya adalah Kita mau ikut ambil bagian atau tidak...??? . Penasaran? Langsung chat aja yuk :) Wa: 08999.500.935 ___________________ . . . #Paytren  #inspirasi  #motivasi  #bisnis  #kekinian  #jomblo  #keren  #paytren  #paytreninaja  #paytrenustyusufmansur  #paytrenpadang  #payakumbuh  #padang  #sumbar  #bisnis  #lfl  #fff  #lff  #yusufmansur  #minang  #paytrenpayakumbuh  #sumbarpaytren  #bisnis  #berkah  #sukses  #paytreners 
One person can change your life🍃 📷:@safiraasm • • • • #candidshot#vsco#lfl#lff#fff
Jangan Lah Kamu Mengejar Bayangan Karena Itu Sia sia  Begitu Juga Saya Mengejar Kamu SIA-SIA ! • • • • • #Lfl #Lff #Fff #ffl #Like #likeforlike  #Bayangan #KataKata #AnakBaikBaik #AnakMTs #NeverGiveUp
Kuincar dari jauh bakno uduk  #lfl #lff #lllllllll #lb
Selaw aja masih pelajar -,- #lfl #lff #fff @aftersunday
Selaw aja masih pelajar -,- #lfl  #lff  #fff  @aftersunday
Ps; Jangan sok gaya"an klok cuman nebeng punya orang, ini malah dipamerkan sana sini, ndak dikembalikan , emang ndd urat malu nya lagi mungkin udah putus 😂😂 Aku belum meninggal aja udah diwarisi barang" ku  #fff #l4l #lll #lff #lfl #like4like
Ps; Jangan sok gaya"an klok cuman nebeng punya orang, ini malah dipamerkan sana sini, ndak dikembalikan , emang ndd urat malu nya lagi mungkin udah putus 😂😂 Aku belum meninggal aja udah diwarisi barang" ku #fff  #l4l  #lll  #lff  #lfl  #like4like 
Semesta bergulir tak kenal aral, seperti langkah langkah menuju kaki langit, seperti genangan akan kah bertahan atau perlahan menjadi lautan  #lff #lfl #westsumatera #info_sumbar #sumbar_rancak #minanghalaltourism #minangkabau #exploretanahdatar #explorebatusangkar #pariangan #bandaneira #hujandimimpi #sumatrajourney
Malemigers #lfl #fff #lff #l4l #l4f #f4f❤️🔝🔫💣
I can only channel the emotion and the situation through basketball, because basketball that makes me happy🏀🏀 #basketballneverstop #respect #basketball #nike✔️ #adidas👟 #lfl👍 #lff #stayhumble #spartanbasketball
gue perlakuin orang si baik, ya kalo dibales jahat mah, itu urusan dia sama tuhan nya. #lfl #l4l #lff
gue perlakuin orang si baik, ya kalo dibales jahat mah, itu urusan dia sama tuhan nya. #lfl  #l4l  #lff 
You know my name, but not my life!!.. #lfl #lff #fff
You know my name, but not my life!!.. #lfl  #lff  #fff 
Kalo ku bilang tulusku melebihi dia kamu pasti ga akan percaya..🍃🍃 - - -#lfl#tfl#lll#fff#lff#latepost#ancol😇😘❤🍃
Bukan karna cinta,tapi karna rasa sayang,aku belum mengerti soal cinta.tapi aku percaya rasa sayang itu sebagian kecil dari cinta✌❤ . . . .  #lfl #lff #kata2aja #enjoy #bawahappy
Bukan karna cinta,tapi karna rasa sayang,aku belum mengerti soal cinta.tapi aku percaya rasa sayang itu sebagian kecil dari cinta✌❤ . . . . #lfl  #lff  #kata2aja  #enjoy  #bawahappy 
Hilangkan semua masalahmu sahabat. 😆😆 Nyeng nyong nyeng nyong 💋🎤🎤🎶🎶 @ftrymustika_ @di_adn  #instagram #instalike #like4like #instagood #instagma #vscocam #vscogood #vsco #sahabat #fff #ffl #lfl #lff #pswhitz_ #pringsewuphotography #xiaomiyipsw #wisatapringsewu #mainbentar #nyengnyong #kelilinglampung #pringsewukeren #lampungkeren
Lelah dedek bang 😅 . . . . . . . #lfl #lff #fff
Kurus tinggi langsing nah😭 Kemarin itu baju kebesaran jadi keliatan kaya badut😩😫 .  #dontjudgemeagain #justforfun 😅😁 #lfl #lff #fff
Pengen kecil lagi😂😄 #lfl #l4l #lff #likeforlike
-Okay,now take a walk out there. -By myself? -Go on. - - - #lfl #lff #Fff #like4like #like4follow #followforfollow
Kita tidak akan pernah mengetahui jawaban yang sebenarnya, sebelum kita mencoba . . . . . selamat malam kawan
Kita tidak akan pernah mengetahui jawaban yang sebenarnya, sebelum kita mencoba . . . . . selamat malam kawan
Gua yg gini bisa apa(?) #pringsewuphotography #pringsewuhitz . . . . . . #lff #lfl #fff
Orang sukses pasti punya mimpi, Karena mimpi adalah "Proposal" kehidupan yg sebenarnya Godnight . . . #l4l #l4f #f4l #fff #f4f #lfl #lff #ffl #likeffollow
Ketika dia sayang kamu, maka dia akan melakukan segala cara agar tidak kehilangan kamu dan berusaha untuk tidak menyakiti walaupun tidak bisa membahagiakan👻 @alif.bata_tsa #lfl#fff#lff
Ketika dia sayang kamu, maka dia akan melakukan segala cara agar tidak kehilangan kamu dan berusaha untuk tidak menyakiti walaupun tidak bisa membahagiakan👻 @alif.bata_tsa #lfl #fff #lff 
@koestaryadyandaya #Repost latihan rutin from @cacatatung with @repostapp ・・・ Berlatih bukan bercandaan. Pelajari dengan benar. Lakukan dengan benar. Terdidik dengan baik menghasilkan karakter yang baik.  #kiapa #pandanalaspeople #practice #senior #junior #ipsi #seni #beladiri #pencaksilat #indonesia #lff #lfl #l4f #l4f #ctr #instamoment #instashare #instagood #instalike #instaphoto #instapicture
Kesenangan yg luar biasa walau terlihat sederhana~ . . . #nakpramuka #naksama #lll #l4l #lff
Ssttt!!! #lf #l4l #like4like #lff
Siapa bilang orang shiemox gak brani foto dari bawah 😉😉😉 #thisismylife #instapic #l4l #lff #fff #metime #mom #alone #fre
Lâu lâu bánh bèo một bữa :))) #lfl #lff #l4l #l4f
"Kekalahan bukan akhir dari segalanya masih ada waktu untuk berjuang tetap semangat tegakkan kepala dan buktikan bahwa kita bisa." -ardiansyah- • • • • Photo : @ninukysmrn  #futsalplayer #team #instagood #instagram #lfl #lff #fff
"Kekalahan bukan akhir dari segalanya masih ada waktu untuk berjuang tetap semangat tegakkan kepala dan buktikan bahwa kita bisa." -ardiansyah- • • • • Photo : @ninukysmrn #futsalplayer  #team  #instagood  #instagram  #lfl  #lff  #fff 
Ciee candid :v Dia itu kadang ngeselin, kadang baik😑😴 #lfl#fff#lff
Ciee candid :v Dia itu kadang ngeselin, kadang baik😑😴 #lfl #fff #lff 
Dengan melihat keindahan yang berwarna biru bisa ngerefres otak kita dari masalah yang ada. 🌊👏 . 📌Lokasi: Tanjung Aan Beach  #explorelombok #lombok #lombokfriendly #jelajahindonesia #jelajahlombok #lfl #fff #lff #nevada