#komuk medias

Photos

Ini abang kece abang ganteng😉😉😉 #latepost #fff😊 #lfl💛 #komuk
Abaikan komuk ygbelakang weh:D  #komuk #jelek #cantik #imut #lucu #bahagia #persija #jakangel #jakangelhijab #jakangelcantik
Alam itu indah😍 apa lagi kalau ada kmu pasti lebih indah 😘😂 @sultanlblee  #komuk#nyengir#jelek#likeforlike#tap2x#followforfollow#gnung#pancar#hutanpinus
Jangan duduk manis dirumah mulu , indonesia itu indah 😁🌴🌊⛵ • • • #bodoamat #abaikan #komuk #kamigaktakut #item #explore #indonesia #travellingindonesia #travelling #kulitguajadiitem #bodoamatlah #yangpentinghappy
Masih inget ini kgk?? boam komuk yg penting slalu brsma lgi y......pen bat kya dulu ngumpul bareng{} #kangen  #komuk abaikan #slaluinget
Masih inget ini kgk?? boam komuk yg penting slalu brsma lgi y......pen bat kya dulu ngumpul bareng{} #kangen  #komuk  abaikan #slaluinget 
Tft yarenangnya #komuk
Menurut kami harta tahta nomor terakhir, yg kami utamakan adalah kesopanan dan ke sederahanaan dibalik kedua itu pasti ada kesenangan . . . #absurdexploration #komuk #abaikan #no_fight #myfriend #bestfriend #santai2 #anakhitskekinian #instamood
Jangan di pikirin lagi, biarin aja yang udah-udah mah... Kamu udah nolak aku, yaudah aku gapapa... 💔💔💔😣😢😢 *cerita kemarin #komuk
Jangan di pikirin lagi, biarin aja yang udah-udah mah... Kamu udah nolak aku, yaudah aku gapapa... 💔💔💔😣😢😢 *cerita kemarin #komuk 
Rafi aja yang pegang hp gua ama fatah pegang jantung aja biar ga copot😂 . Komuk anjir . Fatah bacaa doa makan . Gua banyak" bismillah . afi so bat cool biarpun diputer" . Saking cinta nya sama songjoongki sampe diteriakin gitu . Suara gua cempreng banget sumpahh . kebagian dibelakang tapi yg ke 2 kali afi ama atah paling depan wee👏 . Baru dikirimin videonya telat bat ngepostnya .. . Tunggu petualangan kita selanjutnya yaa😄😄 ditunggu aja vlog nyaa wkwk . #latevideos #dufan #ancol #halilintar #fun #havefun #friend #longtimenoseeu #komuk #likeforlike #like #explorejekardahh #jakarta
Rafi aja yang pegang hp gua ama fatah pegang jantung aja biar ga copot😂 . Komuk anjir . Fatah bacaa doa makan . Gua banyak" bismillah . afi so bat cool biarpun diputer" . Saking cinta nya sama songjoongki sampe diteriakin gitu . Suara gua cempreng banget sumpahh . kebagian dibelakang tapi yg ke 2 kali afi ama atah paling depan wee👏 . Baru dikirimin videonya telat bat ngepostnya .. . Tunggu petualangan kita selanjutnya yaa😄😄 ditunggu aja vlog nyaa wkwk . #latevideos  #dufan  #ancol  #halilintar  #fun  #havefun  #friend  #longtimenoseeu  #komuk  #likeforlike  #like  #explorejekardahh  #jakarta 
Maruk amat ceu... . . . . . . . . . . . . . #komuk
Maruk amat ceu... . . . . . . . . . . . . . #komuk 
Thailand 🇹🇭 here we come! The only thing better than going with @maui_ryan is going with these essentials that make getting our crap from one place to another so much easier! 🙌 This 46 liter Osprey backpack is seriously a miracle straight from heavensss! ✨Bring on the rice fields, tuk tuks, massages, diving, beaches, and never knowing where we're at! Thanks for ALWAYS hooking it up goose, you da shizzz! ✨😜🔮 #lifestraw #osprey #dakine #thailand #walkingadvertisement #kokradan #komuk #kolanta #kotao #islands #nationalparks #chiangmai #backpacking
Thailand 🇹🇭 here we come! The only thing better than going with @maui_ryan is going with these essentials that make getting our crap from one place to another so much easier! 🙌 This 46 liter Osprey backpack is seriously a miracle straight from heavensss! ✨Bring on the rice fields, tuk tuks, massages, diving, beaches, and never knowing where we're at! Thanks for ALWAYS hooking it up goose, you da shizzz! ✨😜🔮 #lifestraw  #osprey  #dakine  #thailand  #walkingadvertisement  #kokradan  #komuk  #kolanta  #kotao  #islands  #nationalparks  #chiangmai  #backpacking 
. She now she bad ~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #Like4like #like #nocaption #thestar #jelek #komuk #spamlike #mydreams #missyou #gabut .....
Ekspresi lu pas nahan berak 😐  #tahilalats #komuk #naber #lfl #like
Panjangan siapa coba lidahnya?😛 #komuk #pertijean #bebas #likeforfollow #like4like #likeforlike #taptap #doubletapp #thxx
Ter-fav😘. 📸: @tubagusrotta  Maaf kalo ada yg gk ke tag soalnya gk cukup👌 • • • Nt: disitu semuanya komuk😂. #visitbogor #kelilingbogor #bogor #lfl #likeforlike #sport #komuk #fff
Jidat udh kayak lapangan sepak bola njahh 😂😝#lfl #fff #komuk #aib
Gak sipit ko, cuma disipit2in 😄😅 #komuk #absurd #paspasan #love #picture #nyengir #purapurabahagia #lfl #fff #instagood #instapic
cari 3 persamaan dari foto ini... . . . . . . . . . . . . . Jawab:  1.samasama sering galau 2.samasama "B" aja -_- 3.samasama sayang dia 😝uhuk #eeaaa #gabut #gadanta #taptap #justshare #likeforspam #lfl #instapic #blue #komuk #apasih #instagood  #xoxo
Jadikan gurumu sebagai panutan ,bukan idolamu yang menjerumuskan!! #komuk:v
Jadikan gurumu sebagai panutan ,bukan idolamu yang menjerumuskan!! #komuk :v
temu kangen 👻 (-)kak pipeh sama emak #girlsdayout #meetup #komuk #latepost
Abaikan lahh komuk nyaaa #komuk
Abaikan lahh komuk nyaaa #komuk 
"Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang"  #warkopdki #ketawachallenge #ketawachallengeid #so #funny #friendship #bestfriend #komuk
Muka² teroris HaHa .. DPO 👔 . . . Central Intelligence Agency (CIA) . . #komuk #terrorist #dpo #cia #illuminati #pertamina
👯||👧||👩||👸||👼||👵||💃|| #bertujuh 💖🙌 @bpcs706 #lfl #komuk #jipon😂 #putihbiru #masasmp #fff😊 #kekinian #hitamputih
Bersabar menunggu orang paling tepat,dan bersabar atas setiap skenario yang terjadi 🙏✌. . . . . . . . . . . . .#igersociety #bocahkampung #fokus #ngabolang #happyfriday #like4follow #l4l #monochrome #golden #komuk #lentarsenja #i#ideaunik
Mumpung lg ngumpul #komuk
Tersenyum dan memandang masa depan yg lebih indah bersama dia #absurdexploration #bogor #instamood #komuk #kekinian
Makasih @bantenesetelkom 😄😄 kapan kapan temu kangen lagi yakawk😄😄 @jaz_hayat  #abaikanmuka#komuk#geger#rusuh#bahagia#seneng#histeris#wk (1/2)
When light and camera still make you good looking xD #nousemakeup #nomakeup #realface #realmuka #dekil #komuk #asiawoman #asiagirl #asiapretty
Bersama mereka lah yg terkadang membuat ku tau apa arti dari solidaritas itu #absurdexploration #komuk #myfriend #no_fight #kekinian #gabut
Ama bocah"tdii  #komuk #phonzalpoenya
tau kok Failnya banyak :v ...😂😂😆😅 •makan tuh cover...😂😄 •Ib : @e_brzy @andikahonda18 #happiness #selebmuser #muser #musergeneration #muserID @artisrapsmash #musicallyindo #musicallyindonesia #transisi #crossfire @musical.ly.indonesia #artisrapsmash #lol #viewthis #musicallyMencariBakat #kocak #tfl✌ #likethisvideo #fail #muserfire @muser.fire @artisrapsmash @muser.furious @muser.generation @musical.ly_id #happyweekend #komuk #beautifulofindonesia @musicals.official #sendal #comedyID #artisrapsmash #sthepen #lolvideo #comedy #TeamBreezy
tau kok Failnya banyak :v ...😂😂😆😅 •makan tuh cover...😂😄 •Ib : @e_brzy @andikahonda18 #happiness  #selebmuser  #muser  #musergeneration  #muserID  @artisrapsmash #musicallyindo  #musicallyindonesia  #transisi  #crossfire  @musical.ly.indonesia #artisrapsmash  #lol  #viewthis  #musicallyMencariBakat  #kocak  #tfl âœŒ #likethisvideo  #fail  #muserfire  @muser.fire @artisrapsmash @muser.furious @muser.generation @musical.ly_id #happyweekend  #komuk  #beautifulofindonesia  @musicals.official #sendal  #comedyID  #artisrapsmash  #sthepen  #lolvideo  #comedy  #TeamBreezy 
Foto tahun 2016 , tidak terasa sudah setahun 😊😇 #latepost . .. 📷 dipotoin ama @mrezakribo #ajudanpribadi . . #bekasibanget #light #night #yellow #iggers #streetphotography #street #bad #gorengan #kopihitam #shots #me #komuk #lights #swag #greenlight #latergram #nightout #black
Crazy friends 💕❣ , karna bahagia gak harus sama pacar 😂💞 @_mputttxx  @miralatansya @araaa.arg #komuk #mukalelah #triller #trillerindonesia #trillerind @triller.ind #trillergeneration #trillerindo
Sabenernamah gayana pasaran tapi ges lah dek ku maha dei😂 #coolhead #coolheadaddicted #komuk #whatthefuck